Cara Paket Internet Flexi

Artikel di halaman ini sudah diubah sesuaikan karena layanan internet operator sinyal CDMA flexi sudah tidak tersedia. Bila pembaca ingin koneksi internet cepat dan murah, direkomendasikan beralih ke layanan teknologi terbaru sinyal LTE/4G. Untuk mendapat layanan ini diperlukan handphone yang sudah mendukung jaringan 4G. Semua operator GSM Indonesia sudah support layanan ini, namun handphone berbasis CDMA, tinggal operator Internet Smartfren saja masih ada dan mendukung layanan sinyal 4G LTE.
cara mendapat sinyal 4G

Sudah banyak handphone Android bisa menerima sinyal 4G dari operator GSM (Telkomsel,IM3, XL, 3) dan CDMA (Smartfren ) di Indonesia. Hampir semua hp android merek lokal seperti Advan, Smartfren, Bolt, Axioo, Evercosss dan merk global seperti Samsung, Asus, Lenovo, Oppo dan  handphone Xiaomi Redmi sudah menyediakan berbagai varian hp android d 4G dengan harga murah dibawah 2 jutaan.

Baca Juga :
Meskipaun banyak hp sinyal 4G nurah, kami amati penambahan teknologi baru sinyal 4G ini membuat banyak produsen ponsel memberikan spesifikasi seadanya / pengurangan pada bagian lain seperti layar, memory ram, internal memory, camera dll untuk menekan harga. 

Jadi jangan asal 4G, sebaiknya kenali dan teliti dulu spesifikasi handphone yang akan di beli jangan sekedar memburu harga murah dan sudah berteknologi 4G tapi nanti akhirnya kecewa karena spesifikasi lainnya mengecewakan. Perhatikan juga dukungan layanan servis serta download rom/firmware apakah tersedia. Karena keruskan software lebih banyak daripada hardware. Jangan sampai, hanya karena bootloop/ rusak software namun tidak bisa diperbaiki karena tidak tersedia link download rom dari vendor bersangkutan.

Artikel Terkait di Bali Service Computer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1.Pertanyaan dan komentar di blog ini dengan bahasa sopan dan jelas sesuai dengan artikel, spam/ iklan, sara akan di hapus.
2.Tidak melayani diskusi via sms dan WA hanya untuk pelanggan di tempat servis No Handphone WA: 085 238 900 600 - 089 541 090 1288
3 Artikel dilindungi hak cipta, menyalin, menyebarluaskan tanpa ijin seluruh/ bagian konten artikel akan kami laporkan ke DMCA.